8 Pemeran Drama Thailand Summer Night Series, Bertabur Bintang Muda GMMTV

Pemeran Summer Night Series
Sumber :
  • instagram

OlretSummer Night Series mnegisahkan tahun-tahun sekolah seharusnya menjadi waktu terbaik dalam hidup kita, tapi Lune menghabiskan hari-harinya tanpa terlihat, tidak ada yang menaruh minat padanya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Namun, di awal musim panas yang baru, rahasia akan membalikkan kehidupan sehari-harinya. Lantas bagaimana akhirnya Lune yang tak pernah dianggap berubah menjadi pusat perhatian?

Drama unggulan GMMTV di tahun 2024 ini diperankan oleh aktor dan aktris muda dan berbakat. Berikut ini Pemeran Drama Thailand Summer Night Series, Bertabur Bintang Muda GMMTV.

1. Phuwin Tangsakyuen

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Pacar Phuwin Tangsakyuen

Photo :
  • Instagram

Phuwin Tangsakyuen (ภูวินทร์ ตั้งศักดิ์ยืน; lahir 5 Juli 2003), adalah aktor dan penyanyi Thailand. Dia memulai sebagai aktor cilik dan menjadi terkenal karena peran utamanya sebagai Pi Pattawee di Fish Upon the Sky.

We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Lahir pada tanggal 5 Juli 2003 di Bangkok, Phuwin merupakan anak tunggal. Ketertarikannya pada akting dimulai sekitar kelas 4-5 ketika dia harus tampil di drama sekolah. Pada usia 11 tahun, ia memasuki industri hiburan dan berperan dalam iklan mengikuti jejak saudara dekatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title