Drama GMMTV 2024 : Only Boo! dan Kidnap Series, Mana yang Kamu Tunggu?

Kidnap Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Dua serial unggulan garapan GMMTV yang akan tayang ditahun 2024 mendatang, yang pertama ada "Only Boo!", serial bergenre komedi romantis ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul "Khae Thi Kaeng" (แค่ที่แกง) karya Peachhplease.

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

Dan akan dibintangi oleh Keen Suwijak, Sea Dechchart, Book Kasidet, Aun Napat, Ashi Peerakan, Milk Pansa serta Louis Thanawin. "Only Boo!", menceritakan tentang Khao Kaeng (Sea Dechchart) seorang penjual nasi kari sekaligus seorang siswa di sekolah khusus laki-laki. Moo (Keen Suwijak) adalah sorang siswa kelas dua belas yang bercita-cita menjadi seorang idol.

Suatu hari Moo dipindahkan ke sekolah baru akibat nilai ujiannya menurun, disekolah ini ia bertemu dengan Kaeng. Moo ingin mengejar Kaeng dan berniat menjadikan Kaeng kekasihnya.

Hingga Moo berhasil mewujudkan mimpinya dan menjadi seorang Idol. Namun sayangnya terdapat sebuah peraturan jika mereka tidak boleh memiliki seorang kekasih. Lalu apa yang akan terjadi dengan perjalanan cinta Moo dan Kaeng? Nantikan serial "Only Boo!", yang akan rilis tahun depan.

Kidnap Series

Only Boo! Series Episode 2 : Awal dan Kehidupan yang Baru

Dan yang kedua ada "Kidnap Series", serial ini akan dibintangi oleh Ohm Pawat, Leng Thanaphon, Papang Phromphiriya, Title Kirati serta Ohm Thipakorn. "Kidnap Series", menceritakan tentang Min (Ohm Pawat) yang tengah membutuhkan uang untuk biaya pengobatan adiknya, Min bekerja sebagai seorang penculik.

Ketika bosnya meminta Min untuk membunuh pemuda kaya yang ia culik, Min tidak sanggup untuk membunuhnya. Sebaliknya, dia memberi tahu bosnya bahwa pekerjaannya sudah selesai dan ia berniat untuk membawanya pulang serta menyembunyikan pemuda tersebut.

Min harus menyenbunyikan pemuda tersebut sampai tiba waktunya, namun siapa sangka jika pemuda tersebut memiliki sebuah trauma yang membuatnya tidur sambil berjalan, di satu sisi Min ingin membantu menghilangkan rasa trauma itu dan menjaganya dengan baik.

Only Boo! Series Episode 1 : Cita-Cita Idol dan Hukuman Tinggal di Kota Kecil

Namun suatu masalah datang ketika seorang klien Min mengetahui jika pemuda itu belum mati dan salah satu bodyguardnya menangkap sang pemuda. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Halaman Selanjutnya
img_title