Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Only Boo! Series Episode 12
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Only Boo! Series Episode 12 mengisahkan Moo yang akhirnya benar-benar tak bisa menahan rasa rindu dan sayangnya kepada Kang. Setelah mendapatkan nasihat dari ibunya, dia pun mencoba bersabar sehingga kontraknya selesai.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Di lain sisi, Potae yang selama ini salah paham terhadap hubungan antara Payos dan Jang pun menemukan titik terang setelah Potae mengakui perasaannya. Jang juga kini bahagia bersama Neth setelah kejadian yang tak terduga. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Only Boo! Series Episode 12

Photo :
  • gmmtv
7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Moo yang berada di rumah sakit bermimpi bahwa Kang lah yang menemaninya. Namun setelah dia bangun, dia sangat kaget karena yang ada di sana hanya Potae, Payos, Jang dan ibunya sendiri. Mereka pun mengatakan supaya Moo fokus kepada kesehatannya.

Setelah itu, tak lama kemudian, Shone pun datang dan menjenguk Moo. Disana justru mereka berdebat tentang Kang, karena selama ini Shone tetap mendekati Kang meski Kang tak pernah memberikan harapan. Saat mereka berdebat, ibunya pun melihat hal itu dan menanyakan apa yang terjadi.

Great Sapol Assawamunkong : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Tak ada yang menjawab, Shone pergi menemui Kang kembali dan mengatakan apa yang terjadi. Namun jujur dia masih mencintai Moo sehingga membuat Shone sedikit kecewa. Sedangkan Moo pergi bersama ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title