Only Boo! Series Episode 10 : Antara Impian dan Cinta

Only Boo! Series Episode 10
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Only Boo! Series Episode 10 mengisahkan Moo yang harus memilih cinta atau kariernya sebagai idola. Meski berat, akhirnya dia tetap memilih untuk bersama dengan Kang dan menjadi idola sekaligus. Namun semua tak berjalan lancar seperti yang dia inginkan.

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Selain itu, hubungan antara Payos dan Potae pun kini mulai semakin jauh. Payos pun sudah membungkus perasaan cintanya dalam-dalam dan memilih untuk menjadi teman saja. Sedangkan Potae masih berharap mereka bisa seperti dahulu. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Only Boo! Series Episode 10 : Antara Impian dan Cinta

Only Boo! Series Episode 10

Photo :
  • gmmtv
Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Potae pun mencoba melakukan saran yang diberikan oleh Moo. Dia pun berani mencium Payos dalam keadaan mereka jatuh. Namun Payos merasa tak nyaman dan memilih mengakhiri ciuman tersebut dan lalu pergi ke tempat tidurnya.

Suasana canggung pun terjadi di antara mereka, bahkan ketika Potae mengajak Yos untuk makan, Yos pun langsung menolaknya dan memilih untuk tidur. Keesokan harinya saat latihan, Moo pun menanyakan semuanya. Namun Potae justru sangat kesal karena Yos ternyata sudah tak seperti dahulu.

Wandee Goodday Episode 6 : Rasa Rindu dan Liburan Bersama Sahabat

Bahkan saat dia ingin menemui Payos, tiba-tiba mereka harus masuk ke dalam ruangan untuk membahas kontrak. Dalam kontrak tersebut, ada larangan untuk menjalin kasih. Moo pun masih berpikir, apakah dia akan melanjutkannya atau mundur saja.

Halaman Selanjutnya
img_title