Star and Sky: Star in My Mind | Sky in Your Heart (2022)

Informasi Seputar Sinopis Sky in Your Heart
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Star and Sky: Star in My Mind | Sky in Your Heart menjadi salah satu drama unggulan yang akan di tayangkan GMMTV. Drama Thailand ini akan di bintangi oleh aktor-aktris muda di bawah nauangan managemen tersebut.

5 Fakta Poon Mitpakdee, Pemeran Pun di We Are Series

Bahkan salah satu pemeran utamanya merupakan aktor Rookie di tahun 2021. Dia hanya mendapatkan peran sedikit di Bud Buddy Series. Untuk pertama kalinya, Dunk Natachai Boonprasert mendapatak peran utama sekaligus series keduanya.

Sinopsis Star and Sky: Star in My Mind | Sky in Your Heart (2022) Drama Thailand.

Sky in Your Heart

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Marc Natarit Worakornlertsith, Pemeran Chain di We Are Series

Drama ini mengisahkan kisah cinta yang bertepuk sebelah di tangan di masa SMA. Perasaan cinta Daonuea di hari terakhir di sekolah tersebut nyatanya di tolak. Dengan kesedihan yang mendalam, akhirnya dia pun berangkat ke Jerman.

Waktu berlalu begitu cepat, Daonuea kini sudah meranjak dewasa dan kembali ke Thailand. Dan tak sengaja mereka pun kembali bertemu. Namun kali ini, justru gebetannya yang mulai jatuh cinta kepadanya. Lalu akankah Daonuea menerima cinta orang yang pernah menolaknya? Atau justru dia ingin balas dendam supaya bisa merasakan hal yang sama?

We Are Series Happy Ending

Di lain kisah, ada juga kisah romantis dokter muda yang ditempatkan di sebuah provinsi terpencil. Dia juga menjadi guru sukarelawan dengan kepribadian yang menarik dan baik. Siapakah orang yang berhasil menaklukkan sang dokter muda ini?

Halaman Selanjutnya
img_title