Sinopsis Venus In The Sky dan Daftar Pemerannya

Venus in the Sky Episode 5
Sumber :
  • twitter

Olret – Salah satu drama thailand yang sedang tayang di iqyi adalah Venus In The Sky. Drama ini sendiri terdiri dari 10 episode yang mulai tayang 2 September 2023. Meski lokasi sutingnya yang hanya berkisar rumah sakit, swalayan dan kafe, namun alur cerita yang lambat dan menarik juga sangat dinantikan oleh penonton.

Sinopsis Beyond The Star dan Daftar Pemerannya, Cerita Dibalik Para Idol Thailand

Venus in the Sky (ห้ามฟ้าห่มดาว, Ham Fa Hom Dao) adalah serial mini-drama televisi romantis Thailand yang ditulis oleh Chim Sedthawut Inboon.

Sinopsis Venus In The Sky

Venus in the Sky Episode 5

Photo :
  • twitter
Happy Ending! Review Drama Thailand Venus In The Sky Episode 1-10

Venus In The Sky mengisahkan Vee yang sangat dekat dengan teman-temannya dan kuliah di fakultas tekhnik. Dia pun berani mengungkapkan cintanya kepada Sky karena merasa selama ini mereka sangat dekat. Tapi sayangnya cintanya bertepuk sebelah tangan karena Sky belum memiliki perasaan untuknya.

Kejadian tersebut membuat hubungan mereka semakin renggang. Selama 3 tahun terakhir, keduanya tumbuh terpisah. Venus memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Ia berencana kembali ke kampung halamannya untuk mengambil rehat karir hingga gairahnya dalam bekerja kembali berkobar.

Venus In The Sky Episode 10 : Keluarga, Cinta dan Persahabatan

Sementara itu, ia menghilangkan kebosanan dengan membantu kakak laki-lakinya Janus yang baru saja membuka toko 24 jam. toko serba ada di pinggiran kota. Di malam hari, dia akan bertanggung jawab untuk tugas-tugas kecil seperti mengantarkan barang ke pelanggan tetap yang tempat tinggalnya berada dalam perjalanan pulang.

Suatu hari, Venus bertemu pelanggan baru, Sky. Sky menjadi seorang dokter muda yang selalu periang dan sangat energik meskipun ada banyak pekerjaan di rumah sakit. Saat bertemu lagi, mereka tidak bisa menahan perasaan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title