Girl Next Room: Security Love, Cinta Segitiga Satpam, Model dan Pengusaha

Girl Next Room Security Love
Sumber :
  • instagram

Olret – Masih bagian dari Girl Next Room, salah satu drama yang mengangkat kisah cinta di sebuah apartemen yang tak jauh dari kampus. Setiap gadis yang tinggal disini mempunyai kisah cinta yang menarik. Jika sebelumnya girl next room midnight fantasy mengisahkan kisah cinta seorang DJ dengan penghuni apartemen tersebut.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Nah, tak kalah menarik dan romantis, kali ini Girl Next Room: Security Love mengangkat kisah seorang model dan artis yang sedang naik daun dengan seorang satpam di apartemennya. Sebenarnya bukan satpam biasa, karena memang sama-sama sedang menempuh pendidikan di kampus.

Sinopsis Girl Next Room: Security Love

Girl Next Room Security Love

Photo :
  • instagram

View Viva (Gigie Chanunphat Kamolkiriluck) adalah seorang bintang baru terkenal yang tinggal di Asrama khusus perempuan Ms. Jam. Suatu hari, dia bertemu dengan pria yang membantu dan baik hati, Fai yang kemudian menjadi penjaga keamanan di asrama Ms. Jam karena dia dipecat dari pekerjaan sebelumnya karena sesuatu yang tidak dia lakukan.

Fai (Kao Jirayu La-ongmanee) dan View menjadi teman baik dan Fai selalu membantu dan melindungi View setiap kali dia menghadapi masalah. Persahabatan keduanya perlahan berubah menjadi romantis tetapi karena reputasi View sebagai bintang yang sedang naik daun, dia takut reputasinya berkencan dengan seorang penjaga keamanan yang miskin dan normal akan segera berakhir.

Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Dilain pihak, seorang pengusaha kaya raya Phunpu mati-matian mengejar cinta View. Bahkan dia sering menjadikan View sebagai model iklan produk-produknya supaya bisa tetap bertemu dengan View. Tapi sebenarnya cintanya tidak tulus karena melihat view hanya dari cantik saja dan ingin mendapatkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title