7 Fakta Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Pemeran Ploy Polos di Ploy's Yearbook

Aye Sarunchana Apisamaimongkol
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Masih ingat dengan "Ploy" Jewelry atau yang akrab disapa dengan Ploy Polos di Ploy's Yearbook. Dia adalah aktris cantik Aye Sarunchana Apisamaimongkol yang berhasil memerankan dengan apik karakter ploy polos namun sangat pintar. Lantas bagaimana kisahnya dalam drama tersebut?

Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Pemeran Ploy Polos di Ploy's Yearbook

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Ploy

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama Ploy's Yearbook , Aye Sarunchana Apisamaimongkol memerankan Ploy Jewelry atau yang akrab disapa dengan Ploy Polos. Dia adalah seorang anak yang pintar dan penyiar radio di sekolahnya. Meski sering dilupakan orang, namun dia sangat menarik bagi teman-temannya.

Great Sapol Assawamunkong : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Selama di sekolah, dia sering dianggap sebagai orang yang sangat pendiam dan hanya belajar karena dia memang ditinggalkan oleh ayahnya menikah dengan orang lain. Ibunya akhirnya bunuh diri dan membuatnya tinggal bersama bibinya.

Bibinya tidak begitu menyukainya dan bahkan sering mengabaikannya, hal ini membuatnya dekat ploy pandara yang membantunya saat bibinya berbuat tak baik dengannya.

Review My Love Mix-Up Episode 1-3 : Kisah Cinta dan Persahabatan di Masa SMA

Selama SMA, dia memiliki hubungan yang baik dengan Pimai. Namun setelah lulus SMA, mereka tak pernah bertemu lagi meski mereka sudah berjanji untuk saling mencintai dan memiliki mimpi saling melengkapi.

Halaman Selanjutnya
img_title