The Warp Effect, Kisah Cinta, Sahabat dan Pengkhianatan

Sinopsis The Warp Effect
Sumber :
  • gmmtv

OlretThe Warp Effect merupakan salah satu drama unggulan GMMTV di tahun 2022. Tak tanggung-tanggung, drama ini menggaet aktris senior Fah Yongwaree Anilbol yang di pasangkan dengan New Thitipoom Tacha-apaikun. Bukan hanya itu, pemeran pendukungnya merupakan aktor dan aktris muda berbakat.

Sinopsis Drama Thailand The Warp Effect.

5 Fakta Tee Teeradej Vitheepanich, Pemeran Mick di We Are Series

Drama ini mengisahkan transformasi seorang cowok yang sangat lugu menjadi berengksek. Bahkan dia juga sudah meniduri banyak wanita karena suka sama suka. Dia adalah Alex, pemuda 17 tahun yang hobby fotografi tanpa mempunyai pengalaman cinta.

Namun semuanya berubah ketika dia bertemu dengan seorang aktivis kampus (Jean) yang sangat agresif dalam hal cinta. Dan akhirnya, dia pun di bantu oleh sahabat baiknya. Sehingga akhirnya, dia pun mengalami kasus yang tak di inginkan.

Beauty Newbie Episode 7 : Kumpulan Mahasiswi Cantik yang Melawan

Semua fotonya dengan tulisan perjaka menyebar yang membuatnya banyak di incar wanita. Kemudian tak lama kemudian, dia pun menjadi populer sebagai ahli genekologi. Bukan hanya itu, dia pun selalu mendapatkan hal yang surprise di kehidupannya. Mulai dari musuhnya menjadi sahabat dan kebalikannya.

Pemeran Drama Thailand The Warp Effect.

Drama ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat Thailand. Berikut daftar pemerannya.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee, Pemeran Beer di We Are Series