8 Aktor Tampan yang Berperan Dalam Ploy's Yearbook

Aktor Tampan yang Berperan Dalam Ploy's Yearbook
Sumber :
  • instagram

Olret – Ploy's Yearbook merupakan drama Thailand tentang 5 orang bernama Ploy yang memiliki persahabatan yang sangat manis selama di SMA. Selain diperankan oleh 5 aktris utama, drama ini juga diperankan oleh 5 aktor utama dan 2 pendukung yang sangat populer dan tampan.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Lantas siapa saja yang memerankan drama Thailand Ploy's Yearbook. Nah, berikut ini 8 Aktor Tampan yang Berperan Dalam Ploy's Yearbook.

1. Earth Pirapat Watthanasetsiri sebagai Thap

Earth Pirapat Watthanasetsiri

Photo :
  • gmmtv
Great Sapol Assawamunkong : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Dalam drama thailand Ploy's Yearbook, Earth Pirapat Watthanasetsiri berperan sebagai Thap. Dia adalah siswa yang sangat nakal dan rajin olahraga, dibalik sikap nakalnya semasa remaja, dia juga memiliki hati yang baik dan hobi fotografi.

Selama sekolah, dia merupakan salah satu cowok populer dan banyak yang menyukainya. Mulai dari Cake-Om hingga Mew. Namun dia jatuh cinta kepada Ploy ketua kelas yang selalu membuatnya lebih baik. Bahkan, semasa sekolah, dia dan ploy menjalin kasih.

Review My Love Mix-Up Episode 1-3 : Kisah Cinta dan Persahabatan di Masa SMA

Namun semua berakhir karena ada kesalahapaman dari Thap yang mengira Ploy ketua kelas menyukai temannya juga yaitu Mek. Namun ternyata hanya salah paham setelah 10 tahun kemudian mereka mengetahuinya.

Thap juga selama ini ingin kembali kepada Ploy, namun dia selalu datang di waktu yang salah dan ketika Ploy sudah memiliki kekasih dan ingin menikah. Namun semua berubah ketika Ploy diputuskan dan tak percaya dengan adanya cinta lagi.

Thap pun mencoba kembali menjalin hubungan dengan Ploy, mulai rela sakit hati hingga cinta satu malam, kemudian berlanjut ke teman tapi mesra. Lalu mampukah dia meyakinkan kembali Ploy bahwa di dunia ini masih ada cowok yang menyukainya dan tidak menyakitinya yaitu Thap.

2. Jimmy Jitaraphol Potiwihok sebagai Mek

Halaman Selanjutnya
img_title