Only Friends Episode 12 : Cinta, Sahabat dan Tahun Baru

Only Friends Episode 12
Sumber :
  • twitter

Olret – Only Friends Episode 12 mengisahkan arti dari cinta bagi para sahabat, memilih cinta atau sahabat dan arti dari persahabatan itu sendiri. Semua mulai sibuk dengan urusan hati dan pilihan masing-masing. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Only Friends Series memiliki 12 episode dan diperankan oleh First Kanaphan Puitrakul, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Neo Trai Nimtawat dan Mark Pakin Kunaanuwit sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini juga di dukung oleh pemeran lainnya yaitu Lookjun Bhasidi Petchsutee, Nonnie Pitchaporn Kirdpan, Jennie Panhan, Tee Teeradej Vitheepanich dan Title Kirati Puangmalee.

Only Friends Episode 12 : Cinta, Sahabat dan Tahun Baru

Boeing yang mencoba merebut kembali Sand dari tangan Ray pun melakukan semua upaya terbaiknya. Bahkan karena kesal, Ray juga meminta mereka berdua berciuman untuk membuktikan apakah masih ada cinta diantara mereka.

Lalu Sand pun berciuman dengan Ray dan Ray dengan Boeing. Melihat hal itu, Sand tak peduli dengan apa yang akan mereka lakukan dan memilih untuk pergi. Di lain sisi, Mew akhirnya sepakat tinggal bersama dengan Top dengan berbagai syarat dan kondisi.

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Mulai dia harus berbaikan dengan Ray dan meminta maaf kepada Sand juga karena telah merebut mantan kekasihnya. Sedangkan Boston dengan Nick menghabiskan malam di bar dengan sangat romantis.

Halaman Selanjutnya
img_title