9 Fakta Mark Pakin Kunaanuwit, Si Bucin Akut di Only Friends Series

Mark Pakin Kunaanuwit
Sumber :
  • instagram

Olret – Mark Pakin Kunaanuvit adalah aktor televisi Thailand dan mantan pemain bulu tangkis yang saat ini menjadi artis di bawah GMMTV. Dia memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2021 dalam peran tamu & memulai karir aktingnya.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Di penghujung tahun 2023, dia menjadi pemeran utama drama Thailand Only Friends Series. Dia beradu akting dengan berbagai aktor dan aktris dalam drama tersebut.

Diantara pemeran Only Friends Series adalah First Kanaphan Puitrakul, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Neo Trai Nimtawat, Mark Pakin Kunaanuwit, Lookjun Bhasidi Petchsutee, Nonnie Pitchaporn Kirdpan, Jennie Panhan, Tee Teeradej Vitheepanich dan Title Kirati Puangmalee.

Apa Peran Mark Pakin Kunaanuwit Dalam Drama Thailand Only Friends Series?

Only Friends Episode 12

Photo :
  • twitter

Mark Pakin Kunaanuwit memerankan Nick, seorang mahasiswa IT yang membantu ayahnya menjaga toko dan bisa memperbaiki handphone. Suatu hari, Boston datang untuk memperbaiki handphonenya karena rusak.

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Sebagai seorang anak IT, tentu saja dia bisa memperbaikinya dengan baik. Namun siapa sangka, dia juga melihat semua foto dan video yang ada di hp tersebut dan membuatnya jatuh cinta kepada Boston.

Halaman Selanjutnya
img_title