9 Fakta Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Pemeran Ray di Only Friends Series

Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan
Sumber :
  • instagram

OlretKhaotung Thanawat Ratanakitpaisan adalah aktor dari provinsi Lamphun dan artis di bawah naungan GMMTV. Ia belajar di Fakultas Teknologi Medis di Universitas Chiang Mai di mana ia menjadi bulan fakultas pada tahun 2017.

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Ia kemudian belajar teknik lingkungan di Universitas Kasetsart dan menjadi finalis dalam kontes Freshy Boy and Girl Kasetsart 2018. Khaotung melakukan debut aktingnya di serial tahun 2018 "'Cause You're My Boy" dan peran pertamanya sebagai pemeran utama dalam serial tahun 2020 "Tonhon Chonlatee." Ia memiliki brand baju dan tas bernama A*FLEUR.

Peran Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan di Only Friends Series

Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan

Photo :
  • instagram
Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan yang memerankan Ray di Only Friends series, merupakan mahasiswa ekonomi yang sangat kaya raya. Dia kencandua alkohol karena ibunya meninggal dengan minuman tersebut sambil mendengarkan musik klasik.

Hal ini karena ayahnya tak pernah memperhatikan mereka dan sibuk bekerja. Hal ini membuatnya sangat membenci ayahnya. Dia yang diam-diam mencintai Mew harus pupus karena mew memilih Top.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Sehingga akhrinya Sand datang menyelamatkan hidupnya dan membuatnya berubah demi kebaikan. Tapi sayangnya cintanya kepada Mew sangat dalam sehingga membuat Sand hanya sebagai pelampiasan semata.

Halaman Selanjutnya
img_title