Sinopsis Cupid’s Last Wish dan Daftar Pemerannya

Cupid’s Last Wish
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Cupid’s Last Wish merupakan salah satu series unggulan GMMTV di tahun 2022. Series ini akan mempertemukan kembali Mix Sahaphap Wongratch, Earth Pirapat Watthanasetsiri dan Jan Ployshompoo Supasap.

The Warp Effect, Kisah Cinta, Sahabat dan Pengkhianatan

Cupid’s Last Wish adalah serial Thailand tentang dua saudara kandung yang bertukar tubuh. Setelah kecelakaan, protagonis bertukar identitas dengan saudara perempuannya, yang mengalami koma.

Dia harus mengumpulkan air suci di seluruh negeri untuk membalikkan kutukan tersebut. Teman masa kecilnya bergabung dengannya dalam perjalanan, namun hubungan mereka menjadi tegang setelah pertengkaran dramatis.

Astrophile The Series, Sinopsis dan Pemerannya, Ada Bright Vachirawit

Mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka untuk menyelesaikan perjalanan mendesak ini dalam tujuh hari.

Didukung oleh pasangan favorit penggemar, Cupid's Last Wish menyia-nyiakan kekuatan bintangnya dengan tulisan yang membawa bencana. Plotnya penuh dengan melodrama murahan, perilaku keterlaluan, dan omong kosong yang tidak jelas.

Toy Pathompong Reonchaidee : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Saya membenci protagonis yang kepribadian buruknya menutupi semua momen romantis. Beberapa episode sangat bodoh dan konyol sehingga ironisnya saya hampir menikmatinya. Namun, seri yang sangat buruk ini memperburuk penggemar.

Sinopsis Cupid’s Last Wish (2022) Thai Series.

Halaman Selanjutnya
img_title