Review Fish Upon the Sky, Drama Komedi Romantis Thailand

Fish Upon the Sky
Sumber :
  • gmmtv

OlretFish Upon the Sky adalah komedi konyol dan ringan yang tidak terlalu serius. Meskipun humor konyolnya mungkin tidak menarik bagi semua orang, beberapa lelucon bisa jadi benar-benar lucu.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Favorit saya adalah parodi The Sims di Episode 2, contoh sempurna dari kreativitas drama ini. Selain itu, film ini mendapat manfaat dari pemeran yang bersemangat dan energik yang dengan antusias menghidupkan adegan-adegan lucu ini. Pemeran utamanya mungkin masih muda, tapi mereka nyaman di depan kamera dan memberikan penampilan natural.

Sayangnya, Fish Upon the Sky tidak memiliki kedalaman yang cukup. Dari episode pertama, saya sudah bisa memprediksi bagaimana drama BL akan dimulai, berlanjut, dan berakhir.

Satu-satunya kejutan adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan plot untuk bergerak maju, kehilangan momentum seiring berjalannya cerita. Drama hubungan yang melelahkan antara Pi dan Mork menguji kesabaran saya, begitu pula alur cerita yang sangat menjengkelkan tentang "pengirim" mereka.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

FYI, mengirimkan pasangan tidak lagi lucu ketika Anda telah melanggar privasi mereka, merusak informasi pribadi mereka & melecehkan mereka hingga mereka merasa tidak aman.

Masalah muncul setelah Pi menjelaskan bahwa dia tidak menyukai Mork. Sayangnya, Mork tidak bisa menerima jawaban tidak. Pi menolaknya tidak hanya sekali, tidak dua kali, tapi puluhan kali.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Bukannya mundur, ditolak malah membuat Mork semakin tak kenal lelah. Setelah penolakan pertama, siklus membosankan dimulai di mana setiap episode mengulangi plot lama yang sama.

Pada dasarnya Mork menyukai Pi yang tidak membalas kasih sayangnya. Bilas dan ulangi. Karena narasinya tidak bergerak maju dan romansanya tidak mengalami kemajuan, tidak ada hal baru yang terjadi pada pemeran utama untuk waktu yang lama.

Pada awalnya, Mork tampak seperti orang yang menarik, pria setia dan baik hati yang jelas-jelas jatuh cinta pada Pi. Namun, semakin lama masa pacaran berlangsung, Mork menjadi semakin tidak disukai.

Halaman Selanjutnya
img_title