The Deadly Affair Episode 1: Kebohongan Berakhir Malapetaka!

Alur Cerita The Deadly Affair Episode 1
Sumber :

Olret – The Deadly Affair merupakan salah satu drama Thailand yang sedang tayang di CH 3 dan Netflix. Drama yang disutradai oleh Genwaii Thongdenok sungguh memiliki alur cerita yang tak bisa ditebak dan penuh misteri.

Alur Cerita The Deadly Affair Episode 1: Kebohongan Berakhir Malapetaka!

The Deadly Affair, Pengkhianatan, Balas Dendam Hingga Dosa Karma

Alur Cerita The Deadly Affair Episode 1

Photo :
  • -

The Deadly Affair Episode 1 mengisahkan momen bahagia saat ulang tahun yang ke 23 Jetiya (Gina Yeena Salas) yang dirayakan dengan mewah di kediamannya bersama adek dan ayahnya.

The Deadly Affair Episode 18 : Jebakan Cinta yang Membabi Buta

Namun sayangnya semua berakhir kacau, karena Ayahnya membawa wanita muda yang seumuran dengannya untuk dijadikan sebagai ibu tiri. Tak terima dengan perlakuan ayahnya, mereka pun bertengkar dan berujung pada kepergian Jatiye menyetir tanpa tujuan.

Sehingga akhirnya dia pun ditemukan oleh Gun (salah satu pengawal ayahnya) tetapi dia tetap bisa lolos. Dalam perjalanan, dia juga menabrak mobil yang dibawa oleh Ohm (James Jirayu Tangsrisuk) bersama dengan kekasihnya.

The Deadly Affair Episode 17 : Cinta, Nyawa, Harta dan Wanita

Pereselihan pun terjadi diantara mereka dan saling mengancam. Sehingga akhirnya Mink (Care Chattarika Sittiprom) melerainya dan membuat saling pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title