10 Drama Korea Fiksi Ilmiah yang Wajib Ditonton, Terbaru Moving

Drama Korea Fiksi Ilmiah
Sumber :
  • instagram

Olret – Ada daya tarik menarik pada narasi berlatar masa depan, menggali konsep-konsep seperti perjalanan waktu, alam semesta paralel/alternatif, dan menjelajahi dunia misterius dan fantastik.

7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Genre fiksi ilmiah memiliki kemampuan unik untuk memadukan sains, kehidupan manusia, dan terkadang romansa, menawarkan pengalaman yang menggugah pikiran dan sangat realistis kepada penonton.

Meskipun dunia K-drama sering kali menampilkan romansa yang menggetarkan hati dan kisah-kisah lambat yang memilukan, ada daya tarik yang tak terbantahkan dalam hal drama fiksi ilmiah yang imersif.

5 Drama Korea yang Pemeran Utama Wanita Jatuh Cinta Pada Second Lead

Fiksi yang menarik dalam drama-drama ini bisa sangat menarik untuk ditonton sehingga Anda akan berada di ujung kursi, sepenuhnya terserap ke dalam alur cerita realitas alternatifnya.

K-drama Fiksi Ilmiah untuk ditonton

Moving

Photo :
  • instagram
Profil Lee Jae Wook, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Baik itu K-drama Moving yang baru-baru ini populer yang mengeksplorasi kehidupan manusia yang hidup dengan kekuatan super yang mencoba mencapai keadaan normal sambil melawan kejahatan atau jatuh cinta dengan AI dan kemudian dengan penciptanya di My Holo Love, K-drama ini selalu menawarkan sesuatu yang segar ke meja.

Halaman Selanjutnya
img_title