The Deadly Affair Episode 2 : Cinta Suci dan Tulus Berujung di Bui

The Deadly Affair Episode 2
Sumber :

Olret – The Deadly Affair Episode 2 mengisahkan ujian cinta yang sangat berat bagi Mink dan Ohm. Karena cinta mereka harus dipisahkan oleh penjara, Ohm harus mengahbiskan masa tahanan selama 5 tahun di Penjara atas perbuata yang dilakukan kekasihnya. Simak yuk, kisahnya berikut ini!

Alur Cerita The Deadly Affair Episode 2 : Cinta Suci dan Tulus Berujung di Bui

The Deadly Affair, Pengkhianatan, Balas Dendam Hingga Dosa Karma

Alur Cerita The Deadly Affair Episode 2

Photo :
  • -

Setelah menerima semua tuntutan yang diberikan pengadilan dengan ganjaran 5 tahun penjara. Bahkan selama di penjara, dia juga masih harus di siksa oleh bayaran dari Jetiya.

The Deadly Affair Episode 18 : Jebakan Cinta yang Membabi Buta

Namun dia mampu melewati semuanya dengan baik dan bertahan demi kekasihnya yang sedang hamil dan ibunya yang terkena penyakit struk. Dia tak bisa melakukan apa-apa karena harus dipenjara selama 5 tahun.

Bahkan parahnya lagi, dia juga pada akhirnya tak bisa melihat ibunya untuk terakhir kalinya karena meninggal mendadak. Mink yang merawat ibunya merasa bersalah dan menyalahkan dirinya sendiri.

The Deadly Affair Episode 17 : Cinta, Nyawa, Harta dan Wanita

Selain itu, Ibunya Mink masih berusaha untuk menjodohkan Mink dengan pengusaha pabrik yang mencintainya sejak dahulu. Namun demi cintanya kepada Ohm, dia tetap rela bertahan dan bekerja dalam keadaan hamil.

Halaman Selanjutnya
img_title