5 Fakta Yaimai Shinaradee Anupongpichart, Pemeran Cha-aim di Shadow Series

Yaimai Shinaradee Anupongpichart
Sumber :
  • instagram

OlretYaimai Shinaradee Anupongpichart merupakan mantan artis cilik yang kini sudah tumbuh dewasa. Kami ingin memberitahu Anda bahwa Nong Yai Mai adalah bintang cilik yang telah berkecimpung di industri ini sejak dia berusia 4 tahun dan telah berkali-kali bekerja di industri hiburan.

Yaimai Shinaradee Anupongpichart, Pemeran Cha-aim di Shadow Series

7 Fakta Menarik Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Pran di Bad Buddy Series

Yaimai Shinaradee Anupongpichart

Photo :
  • instagram

Yaimai Shinaradee Anupongpichar memerankan Cha-aim di drama thailand Shadow Series. Dia adalah gadis cantik dan tak banyak memiliki teman di sekolahnya. Dia sangat menyukai membaca buku. Saat dia ikut ke sekolah khusus laki-laki, dia pun banyak dibantu oleh Danai yang membuatnya jatuh cinta.

Drama Thailad Crazy Handsome Rich : Sinopsis, Daftar Pemeran dan Alur Ceritanya

Mereka pun mulai semakin akrab dan membuat yang lain iri. Josh dan Nai juga sangat iri atas kedekatan mereka, Nai hanya diam-diam memperhatikan. Namun tidak dengan Josh, dia langsung mengatakan kepada Danai bagaimana perasaannya kepada Chai-am.

Setelah mengetahui perasaan Danai, Josh pun mulai melakukan pendekatan kepada Chai-am. Awalnya semua berjalan lancar, namun ketika Chai yang sedang memendam emosi karena dicuekin oleh Danai membuatnya melampiaskannya kepada Josh.

15 Pemeran Drama Thailand Shadow Series, Ada Fiat Patchata Janngeon

Dia yang merasa bersalah pun meminta maaf kepada Josh. Namun Josh yang menyepelakan dan menganggap Danai aneh justru membuat Chai ilfeel dan pergi tak menghiraukan Josh. Lalu kemana akhirnya Chai am melabuhkan hatinya kelak?

Halaman Selanjutnya
img_title