Drama Thailad Crazy Handsome Rich : Sinopsis, Daftar Pemeran dan Alur Ceritanya

Crazy Handsome Rich
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama Thailand Crazy Handsome Rich megisahkan tentang seorang kepala pelayan yang bekerja untuk keluarga kaya. Tokoh utamanya adalah seorang pedagang pasar yang berasal dari keluarga miskin.

12 Pemeran Drama Thailand Destiny Seeker, Penuh Bintang Muda

Temannya merekrutnya untuk menjadi pengurus rumah tangga bagi tiga bersaudara eksentrik di sebuah rumah besar. Tokoh protagonis merasa terganggu oleh sifat buruk majikannya dan peraturan yang aneh.

Meski merasa tidak nyaman, dia semakin dekat dengan salah satu penghuni keren itu. Mereka mengatasi perbedaan mereka dan menjalin hubungan.

Review Drama Thailand Crazy Handsome Rich Episode 1-6

Saya sangat ingin melihat drama thailand tentang kepala pelayan, sebuah tema unik dengan kemungkinan-kemungkinan menarik. Namun, Crazy Handsome Rich menghadirkan serial mengerikan yang mustahil untuk dinikmati.

Plot yang tidak logis, lelucon yang tidak lucu, dan kiasan yang menyinggung menciptakan komedi yang sangat sembrono. Kisah cinta pasangan ini berkembang dengan canggung tanpa menjelaskan ketertarikan di antara para pemeran utama. Akhirnya, ceritanya berubah menjadi omong kosong yang tidak bisa ditonton di babak kedua.

Sinopsis Drama Thailad Crazy Handsome Rich

10 Pemeran Drama Thailand Crazy Handsome Rich, Ada Lee Long Shi

Crazy Handsome Rich

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title