7 Fakta Menarik Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Pran di Bad Buddy Series

Nanon Korapat Kirdpan
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Bagi pecinta lakorn dan mengikuti dunia hiburan Thailand, pasti sudah tak asing lagi dengan Nanon Korapat Kirdpan. Dia adalah seorang aktor, model, penyanyi dan bahkan menjadi brand ambasador berbagai produk di negara gajah putih tersebut.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Memulai karirnya sejek dini dan sebagai bintang iklan, akhirnya pada tahun 2014 dia resmi menjadi aktor dan menarik perhatian lewat perannya sebagai M di Hormones 2. Sejak itu sampai sekarang, dia menjadi salah satu aktor kebanggaan yang di berada di bawah naungan GMMTV.

Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Pran di Bad Buddy Series

Pran memancarkan aura yang berbeda dari karakter pria lain di Bad Buddy. Dia bijaksana, sensitif, dan cerdas secara emosional. Kualitas tersebut terlihat pada adegan pertama, di mana dia diminta ikut tawuran kampus.

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Daripada langsung bertindak secara impulsif, Pran meluangkan waktu untuk mengemas perlengkapan seninya. Meskipun momen komedi tersebut dimainkan untuk tertawa, itu juga menunjukkan kepribadiannya yang tenang dan berkepala dingin.

Pran ikut berjuang untuk melindungi teman-temannya, bukan karena ingin membusungkan dada dan menegaskan kejantanannya. Pran menumbangkan berbagai konstruksi laki-laki sepanjang drama, mulai dari menentang stereotip kecil seperti tulisan tangan hingga menantang pandangan Pat tentang heteronormativitas.

My Precious The Series Episode 1 : Kenangan Saat Usiamu 16 Tahun

Dia juga dekat dengan ibunya, menyukai kegiatan seni, dan menjaga kebersihan pribadi (termasuk penghapus riasan, btw). Ciri-ciri ini tidak banyak dikaitkan dengan identitas laki-laki tradisional, namun Pran menunjukkannya dengan bangga dan terbuka. Dia menyajikan definisi kejantanan yang berbeda, menunjukkan ada cara lain untuk menjadi pria tanpa ego atau agresi.

Halaman Selanjutnya
img_title