7 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Im Siwan, Terbaru Boyhood

Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Im Siwan
Sumber :
  • instagram

Olret – Im Si Wan, lahir sebagai Im Woong Jae di Busan, adalah aktor dan penyanyi Korea Selatan yang dikelola oleh PLUM A&C. Dia adalah mantan vokalis boyband ZE:A dan subgrupnya ZE:A Five.

10 Drama Korea yang Mirip Lies Hidden in My Garden, Seru Semuanya

Yim bersekolah di Busan Gudeok High School, Busan National University, University of East Broadcasting Arts dan saat ini belajar di Woosong Information College. Dia juga memainkan biola.

Squid Game 2 dan Once Upon a Boyhood menjadi dua drama yang ditunggu-tunggu yang akan menampilkan Im Siwan. Aktor ini telah menjadi bagian dari berbagai drama dan memainkan peran serbaguna. Dari seorang raja hingga pegawai kantoran, dia telah membuat penggemar terkesan dengan bakatnya yang luar biasa.

Drama Korea Terbaik Im Siwan

5 Rekomendasi Drama Korea Kang Tae Oh, Apik Semuanya

Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Im Siwan

Photo :
  • instagram

Im Siwan telah menjadi bagian dari industri K-drama sejak tahun 2012 saat ia memulai debutnya sebagai aktor cilik dalam drama sejarah The Moon Embracing the Sun. Dia telah membintangi beberapa drama hit seperti komedi irisan kehidupan Misaeng, horor psikologis Strangers from Hell, komedi romantis Run On dan banyak lagi.

Kang Tae Oh Akan Membintangi Drakor Potato Research Institute

Drama komedi misteri yang dibintangi sang aktor, One Upon a Boyhood, siap dirilis pada 24 November. Ia juga akan tampil dalam seri kedua dari mega-hit Squid Game. Squid Game 2 dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024 dan juga akan dibintangi oleh Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, Kang Ha Neul, dan Gong Yoo.

Halaman Selanjutnya
img_title