9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Kong di Wednesday Club

Ohm Pawat Chittsawangdee
Sumber :
  • twitter

Olret – Salah satu drama Thailand yang sedang di GMMTV adalah Wednesday Club. Drama yang mengisahkan permasalahan hidup yang di hadapi oleh anak tengah memang sungguh rumit. Salah satunya adalah Kong yang diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee.

Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Kong di Wednesday Club

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Ohm Pawat Chittsawangdee

Photo :
  • twitter

Ohm Pawat Chittsawangdee yang memerankan Kong dalam Wednesday Club adalah seorang anak orang kaya raya. Awalnya orang tuanya adalah pengusaha, namun setelah bercerai, ibunya pun memilih untuk menjadi politikus.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Kong yang suka dengan pilihan ibunya itu mulai membangkan dan membaut club untuk melawan klub yang di buat ibunya itu. Dia pun bertemu dengan 6 orang anak tengah yang sama-sama memliki masalah yang sama.

Selain itu, Kong dan Phali yang sudah berteman sejak SMA juga harus mengalami cobaan karena mereka mencintai gadis yang sama yaitu Tam. Kong yang selalu ada buat Tam ternyata tak bisa membuat Tam jatuh cinta padanya justru Tam lebih memilih bersama dengan Phali.

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Kong yang mengetahui masa lalu Phali karena merupakan pacar dari adeknya dan bahkan adeknya juga harus menggugurkan kandungannya karena mereka masih sekolah. Di lain sisi, Kong juga sangat memberikan semangat kepada Mac, salah satu teman clubnya yang sangat miskin dan membantunya melakukan pekerjaan apapun untuk klub mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title