Ada Ohm Pawat, Ini Sinopsis 10 Years Ticket dan Pemerannya

10 Years Ticket Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

Olret10 Years Ticket merupakan drama Thailand yang mengusung genre keluarga dan romansa. Bercerita tentang dua keluarga dan anak mereka pun saling dekat namun berujung pada saling membenci. Drama ini juga menjadi salah satu drama unggulan GMMTV di tahun 2022.

Sinopsis Drama Thailand 10 Years Ticket

Review, Sinopsis Midnight Motel dan Pemerannya yang Tayang di GMMTV

10 Years Ticket Episode 16

Photo :
  • GMMTV

Mengisahkan hubungan antara Pukao dan Kongkwan, mereka sangat dekat sejak kecil karena memang keluarganya. Namun semuanya berubah, hidupnya bak di neraka karena sebuah kejadian sepuluh tahun yang silam.

P.S. I Hate You, Sahabat Sejatimu Adalah Musuh Abadimu!

Berawal dari saudara perempuan Kongwan membunuh saudara laki-laki Pukao yang mengakibatkan kehancuran kedua keluarga. Bukan hanya itu, persahabatan antara Pukao dan Kongkwan pun hancur seketika, begitu juga dengan kelompok teman-temannya.

Pukao tidak hanya kehilangan saudara laki-lakinya, ayahnya juga pergi meninggalkannya dan ibunya. Di lain pihak, keluarga Kongkwan dicap sebagai keluarga pembunuh, sementara saudara perempuannya menjalani hukuman penjara yang berat.

Bertabur Bintang, Ini Profil Singkat Pemeran The Three GentleBros

Sejak saat itu, Pukao tidak pernah berhenti membalas dendam pada Kongkwan, meskipun dia tidak bersalah. Menyalahkannya karena menjadi saudara perempuan dari pembunuh saudara laki-lakinya. Dengan begitu, ia membagi teman-temannya yang tidak bisa menerima perlakuannya terhadap Kongkwan.

Halaman Selanjutnya
img_title