The Deadly Affair Episode 4: Dendam Tak Berujung Meski Berhutang Nyawa

The Deadly Affair Episode 4
Sumber :

Olret – The Deadly Affair Episode 4 menjadi salah satu episode yang menegangangkan. Setelah Jatiye menyiksa Ohm dan membuangnya kelaut dengan rencana supaya hidupnya sengsara.

The Deadly Affair, Pengkhianatan, Balas Dendam Hingga Dosa Karma

Hal yang tak terduga menimpa Jatiye, dia pun menjadi incaran pembunuh bayaran dan terombang-ambing di lautan dan ditemukan oleh Ohm. Bukannya ucapan terimakasih, rasa dendamnya justru mengalahkan semua sifat baik Ohm.

Alur Cerita The Deadly Affair Episode 4: Dendam Tak Berujung Meski Berhutang Nyawa

Alur Cerita The Deadly Affair Episode 4

Photo :
  • -
The Deadly Affair Episode 18 : Jebakan Cinta yang Membabi Buta

Setelah menyelamatkan nyawa Jatiye, Ohm pun melarikan diri untuk mencari bantuan supaya mereka bisa keluar dari pulau pribadi keluarga Jatiye. Namun ditengah perjalanan, para pembunuh bayaran mencari Jatiye dan Ohm pun sudah mengenali mereka ketiak Jay ingin dibunuh sebelumnya.

Sehingga akhirnya Ohm berputar arah ke pulau dan mengatakan hal tersebut ke Jay. Mereka pun melarikan diri ke hutan dan dikejar oleh pembunuh tersebut. Berbagai hal terjadi, mulai dari hampir mati hingga harus menuruni bukit di tepi laut.

The Deadly Affair Episode 17 : Cinta, Nyawa, Harta dan Wanita

Pada akhirnya mereka selamat dan harus bermalam dipinggir pantai semalaman. Jatiye yang masih merindukan Pat terus dihantui melalui mimpi sehingga akhirnya Ohm membuatnya tetap sehat meski sebenarnya dia sedang demam. Ohm lah yang membantunya untuk selamat.

Halaman Selanjutnya
img_title