My Dear Gangster Oppa Episode 5 : Pengorbanan Cinta dan Pengkhianatan

My Dear Gangster Oppa Episode 5
Sumber :
  • twitter

OlretMy Dear Gangster Oppa Episode 5 mengisahkan Thiu yang akhirnya rela meninggalkan pekerjaannya sebagai mafia meski dia harus dihancurkan dan babak belur. Namun semua dia lakukan demi membuktikan cintanya kepada Guy.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Meen Nichakoon Khajornborirak

Di lain sisi, teman-teman Guy pun akhirnya membantu mereka membereskan semua peralatan restoran yang dihancurkan oleh Kenji. Selain itu, ternyata Bos juga merupakan suruhan dari Kenji. Lantas apa yang akan terjadi?

My Dear Gangster Oppa diperankan oleh Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Winner Tanatat Kunaneksin, Tommy Charupob Ruangsuwan, Paam Setthanan Manunapichu, Yoghurt Yosita Wasuphiruk, Nitta Pinyadar Salinvarradar, Tonlew Nunnapat Songsakseree, Tinn Boonpongthong, Cosmo Milis dan Pu Anon Saisangcharn.

My Dear Gangster Oppa Episode 5 : Pengorbanan Cinta dan Pengkhianatan

Happy Ending! Review My Dear Gangster Oppa Episode 1-8

My Dear Gangster Oppa Episode 5

Photo :
  • twitter

Thiu yang akhirnya menemui Guy di kampung halamannya pun mengatakan cinta dan sangat tertarik kepada Guy. Mereka akhirnya menghabiskan malam bersama di sebuah hotel dekat sana.

My Dear Gangster Oppa Episode 8 : Teman Menusuk Dari Belakang

Keesokan paginya, saat Guy dan Thiu datang ke rumahnya, mereka sangat heran karena sudah ada Wal disana yang menunggu Guy. Wal sangat marah karena dia merasa dikhinati oleh Guy hanya untuk orang yang baru saja dia kenal.

Halaman Selanjutnya
img_title