9 Fakta Meen Nichakoon Khajornborirak, Pemeran Thiu di My Dear Gangster Oppa

Meen Nichakoon Khajornborirak
Sumber :
  • instagram

Olret – Meen Nichakoon Khajornborirak (nama lain: Meen, Nicha) adalah seorang aktor dan model yang memulai karir aktingnya sebagai aktor di industri hiburan televisi Thailand dengan musim ke-2 dari serial  populer Love By Chance pada tahun 2020.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Meen Nichakoon Khajornborirak

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Thailand My Dear Gangster Oppa bersama Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Winner Tanatat Kunaneksin, Tommy Charupob Ruangsuwan, Paam Setthanan Manunapichu, Yoghurt Yosita Wasuphiruk, Nitta Pinyadar Salinvarradar, Tonlew Nunnapat Songsakseree, Tinn Boonpongthong, Cosmo Milis dan Pu Anon Saisangcharn.

Meen Nichakoon Khajornborirak, Pemeran Thiu di My Dear Gangster Oppa

My Dear Gangster Oppa Episode 5

Photo :
  • twitter
Happy Ending! Review My Dear Gangster Oppa Episode 1-8

Meen Nichakoon Khajornborirak merupakan salah satu pemeran di My Dear Gangster Oppa Meen Nichakoon Khajornborirak memerankan Thiu, seorang gangster yang bekerja untuk bosnya.

Dahulu, Thiu adalah seorang anak yang biasa saja dan selalu bermain game. Dia hanya tinggal bersama ayahnya dan ayahnya bekerja sebagai supir taxi. Namun semua berubah, ketika ayahnya yang sedang sakit dan dia harus pulang ke rumah tapi dihadang oleh preman.

My Dear Gangster Oppa Episode 8 : Teman Menusuk Dari Belakang

Dia yang ingin menyelamatkan temannya itu pun akhirnya harus berkelahi dan kalah. Lalu dia pergi ke rumahnya untuk melihat ayahnya. Tapi semua terlambat karena kini ayahnya telah tiada. Tak terima dengan hal itu, akhirnya dia pun menghajar kembali semua preman yang ada.

Halaman Selanjutnya
img_title