My Dear Gangster Oppa Episode 6 : Cinta Tulus dan Pembalasan Utang Nyawa

My Dear Gangster Oppa Episode 6
Sumber :
  • iqiyi

OlretMy Dear Gangster Oppa Episode 6 mengisahkan pembalasan utang nyawa bos kepada Kenji dan rela melakukan apapun. Dia yang telah memberikan racun kepada Guy dan teman-temannya pun akhirnya berhasil membawa Guy.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Meen Nichakoon Khajornborirak

Di lain sisi, Tul yang belum menyangka bahwa pelakunya adalah Bos. Beruntungnya Bos sudah memberikan kode lewat aplikasi di hapenya dimana keberadaannya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

My Dear Gangster Oppa diperankan oleh Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Winner Tanatat Kunaneksin, Tommy Charupob Ruangsuwan, Paam Setthanan Manunapichu, Yoghurt Yosita Wasuphiruk, Nitta Pinyadar Salinvarradar, Tonlew Nunnapat Songsakseree, Tinn Boonpongthong, Cosmo Milis dan Pu Anon Saisangcharn.

My Dear Gangster Oppa Episode 6 : Cinta Tulus dan Pembalasan Utang Nyawa

Happy Ending! Review My Dear Gangster Oppa Episode 1-8

My Dear Gangster Oppa Episode 6

Photo :
  • iqiyi

Saat Thiu bangun dan semuanya bangun juga, mereka pun menyadari bahwa Guy sudah tidak ada dan Bos. Sebenarnya teman-teman lainnya ingin membantu, namun karena Thiu menjelaskan bahwa ini adalah bahaya sehingga mereka tak bisa ikut.

My Dear Gangster Oppa Episode 8 : Teman Menusuk Dari Belakang

Tul pun menyalahkan dirinya dan meminta ditampar supaya bisa mengingat semuanya. Awalnya dia tak percaya apa yang akan terjadi, namun melihat semua ini dia pun mulai mencurigai Tul.

Halaman Selanjutnya
img_title