The Deadly Affair Episode 5: Dendam Hingga Puas Mengancurkan Hidup Ohm

The Deadly Affair Episode 5
Sumber :

Olret – Kehidupan Ohm yang sudah sangat hancur dan hidup sebatang kara masih terlihat bahagia. Kini dia tinggal di rumah bersama temannya sesama mantan narapidana. Meski sebenarnya teman tak memiliki penghasilan dan tempat tinggal, ohm tetap menerimanya dengan baik.

Alur Cerita The Deadly Affair Episode 5: Dendam Hingga Puas Mengancurkan Hidup Ohm.

The Deadly Affair, Pengkhianatan, Balas Dendam Hingga Dosa Karma

Alur cerita The Deadly Affair Episode 5

Photo :
  • -

Ohm yang kesulitan mendapatkan pekerjaan akhirnya diterima kembali bekerja di sebuah perusahaan enginering. Dia pun memulai hidupnya dari nol dan menata semua kesedihannya. Dia juga merayakannya bersama dengan temanya sesama mantan narapidan.

The Deadly Affair Episode 18 : Jebakan Cinta yang Membabi Buta

Tapi sayangnya, di proyek yang dia tangani, dia pun harus kembali berurusan dengan Jatiyee. Dipertemuan tersebut, Jatiye pun meminta untuk mengganti kepala proyek karena memang niatnya benar-benar menghancurkan kehdupan Ohm.

Ohm pun menerima keputusan bosnya tersebut karena tak ingin melihat Jatiye. Namun dia selalu menunjukkan raut wajah yang gembira yang membuat Jatiye semakin kesal.

The Deadly Affair Episode 17 : Cinta, Nyawa, Harta dan Wanita

Di lain sisi, Jatiye juga masih harus mengurus saingan di perusahaan ayahnya. Seorang direktur operasional yang pintar dan cerdas, bisa mendapatkan berbagai proyek dan memikat ayahnya Jatiye.

Halaman Selanjutnya
img_title