The Deadly Affair Episode 6: Dendam Berubah Jadi Cinta?

The Deadly Affair Episode 6
Sumber :

Olret – The Deadly Affair Episode 6 mengisahkan kekuatan dan kekuasaan Jatiye yang bisa melakukan apa pun demi tujuannya. Bahkan dia membeli saham perusahaan pekerjaannya Ohm demi untuk membuat Ohm semakin dekat dengannya.

The Deadly Affair, Pengkhianatan, Balas Dendam Hingga Dosa Karma

Bukan hanya itu, dia juga memiliki motif lain yaitu supaya Jee dan Ohm tak bisa bersama? Di lain sisi, Meena pun mulai menggencarkan aksinya untuk membuat Suchat (Ayah dari Jatiye) bertekuk lutut dan memilih cintanya. Lalu bagaimana akhirnya Jatiye mengahadapinya?

Alur Cerita The Deadly Affair Episode 6: Dendam Berubah Jadi Cinta?

Alur cerita The Deadly Affair Episode 6

Photo :
  • -
The Deadly Affair Episode 18 : Jebakan Cinta yang Membabi Buta

"Mereka tidak di sini karena mereka meninggal, mereka meninggal ketika saya di penjara. apakah kamu senang mengetahui bahwa aku sendirian?" - Ohm.

Jatiye yang mengetahui adeknya mulai jatuh cinta kepada Ohm pun mulai melakukan berbagai cara. Namun dia tidak begitu dendam dan benci lagi, setelah mengetahui penderitaan yang dilalui Ohm tak sebanding dengannya.

The Deadly Affair Episode 17 : Cinta, Nyawa, Harta dan Wanita

Atas saran dari Gun, dia pun memilih untuk mengajak Ohm bekerja untuknya dengan gaji 3 kali lipat, tapi sayangnya Ohm menolaknya mentah-mentah. Tak habis pikir, Jatiye pun langsung membeli saham perusahaan Ohm sehingga dia bisa dengan leluasa melakukan apa pun, termasuk Ohm yang harus bekerja di bawah pengawasannya.

Halaman Selanjutnya
img_title