7 Film Korea Terbaik Tahun 2023, Love Reset Hingga Unlocked

Film Korea Terbaik Tahun 2023
Sumber :
  • instagram

OlretPast Lives, Dream, Love Reset, Cobweb, Road to Boston, dan berbagai film Korea Selatan lainnya berhasil meraih kesuksesan di box office pada tahun 2023. Dari horor hingga komedi romantis dan fantasi, tidak ada genre yang tidak tersentuh. Berikut ini adalah film-film paling menarik yang dirilis pada tahun 2023.

1. Past Lives

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Past Lives adalah film Inggris-Korea yang menerima banyak cinta dari penonton dan kritikus. Film ini mengantongi nominasi dalam lima kategori di Golden Globe Awards ke-81. Past Lives pertama kali dirilis di Sundance Film Festival pada bulan Januari.

Past Lives menceritakan kisah Nora dan Hae Sung, yang merupakan teman masa kecil namun terpisah saat keluarga Nora pindah dari Korea Selatan. Setelah 20 tahun, mereka dipertemukan kembali oleh takdir dan menghadapi cinta, kehidupan, dan pilihan mereka.

2. Love Reset

10 Drama Korea yang Mirip Alchemy of Souls, Cocok Ditonton Saat Libur

Film yang dibintangi Kang Ha Nuel dan Jung So Min, Love Reset atau 30 Hari dirilis pada 3 Oktober 2023, dan sejak film tersebut diputar di bioskop, film tersebut menjadi perbincangan di kota dan berhasil meraih kesuksesan di box office.

Film ini telah dikonfirmasi untuk mendapatkan remake Tiongkok. Sejak film ini diputar di bioskop, film ini telah menjadi perbincangan di kota dan berhasil dengan sangat baik di box office. Film ini telah dikonfirmasi untuk mendapatkan remake Tiongkok.

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Jung So Min