Venus In The Sky Episode 7 : Hubungan Semakin Dekat

Venus In The Sky Episode 7
Sumber :
  • twitter

OlretVenus In The Sky Episode 7 mengisahkan hubungan yang semakin dekat antara Sky dan Vee. Usaha Sky untuk kembali mengambil hati Vee mulai berhasil dan mendapatkan respon. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

7 Project The Series, Series Pendek Thailand Beragam Cerita

Venus in the Sky merupakan drama Thailand yang tayang di iQYI dengan jumlah 10 episode.

Drama ini diperankan oleh Tod Pranapong Khaisang, Cheque Wacharawee Kaewpoolsri, Max Detter, Boss Wasupol Panyalertprapha, Tontae Tinnakorn Puwasakdiwong, Aungpao Chananyu Sinprasit, Pan Jirachot Chotticomporn dan Plai Chattrin Chotticomporn.

Venus In The Sky Episode 7 : Hubungan Semakin Dekat

Sinopsis Drama Thailand Bite Me Series dan Daftar Pemerannya

Setelah pekerjaan Sky dan Vee tentang desain rumah akhirnya selesai. Namun hubungan mereka pun ternyata semakin dekat. Dibalik kesibukannya, Sky pun tetap memberikan kabar kepada Vee dan selalu menyempatkan jadwal untuk mengobrol dan bertemu.

Sky pun mengajak Vee untuk makan di sebuah kafe yang sangat indah. Pagi-pagi setelah selesai bekerja, bahkan dia rela sudah datang ke rumah Vee dan tidur di mobil. Melihat hal itu, Janus pun memanggil Vee dan membangunkannya.

4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Vee mengajak Sky pun ke rumah dan memintanya untuk tidur sementara karena dia sangat lelah. Setelah mengobrol santai dan tidur cukup lama, akhirnya mereka pun memutuskan untuk pergi makan di kafe tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title