Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Season 2 Akan Hadir? Video Instagram Lee Joon Gi Hebohkan Penggemar

Moon Lovers
Sumber :
  • instagram

Olret –Salah satu drama korea yang membuat banyak penggemar memiliki harapan untuk kelanjutan season 2 adalah Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Spoiler Ending! Sebagaimana yang kita tahu, di ending drama ini menampilkan Hae-soo (IU) kembali ke dunianya dan Wang So (Lee Joon-gi) tetap tinggal di dunianya sendiri. Sehingga, fan berharap bisa melihat Hae-soo dan Wang So berbahagia bersama.  

Nah, baru-baru ini, Lee Joon Gi menghebohkan penggemar dengan unggahan status instagramnya. Sampai muncul spekulasi jika Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Season 2 dalam proses pembuatan dan tentunya akan tayang, meski entah kapan. 

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Tepatnya, 15 Januari kemarin, Lee Joon Gi membagikan video di instagramnya, yang memperlihatkan interaksi dengan pemain “Scarlet Heart Ryeo” dan IU. Ada kemungkinan season kedua nantinya akan membawa suasana modern untuk menyatukan dua karakter utama (Hae-soo dan Wang-soo), meneruskan cerita cinta yang apik.

Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

 Apalagi Lee Joon Gi juga menambahkan caption, "Moon Lovers 2024" 

Walaupun video itu adalah kompilasi detik-detik para pemain dan dan kru film Moon Lover, daripada interaksi secara langsung. Itu sudah membuktikan jika Lee Joon Gi juga menyemarakkan harapan untuk Season 2 drama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title