Mengenal Pooh Phiangphor, Pemeran Tan si Atlet Jujutsu di Twins The Series

Pooh Phiangphor
Sumber :
  • instagram

OlretPooh Phiangphor (ภูร์ เพียงพอ), dijuluki Phu Piang Por, Dia adalah aktor Thailand. Ia lahir pada tanggal 24 Maret 2004 di Thailand. Pooh Phiangphor dikenal dengan The Star Idol (2021), My True Friends: The Beginning (2022) dan Twins (2023).

14 Pemeran Drama Thailand For Him The Series, Penuh Aktor dan Aktris Rookie

Saat ini, dia sedang bermain dalam drama Thailand Twins The Series diperankan oleh Frame Ritchanon Sriprasitdacha, Ryan Panya Mcshane, Mimi Ruethaiphat Phatthananapaphangkorn, Pooh Phiangphor, Team Tatchanon Thongpao, Tuss Thotsawat Sing-uppo, Ten Apivit Ueamahasopa, Hearth Chindanai Dechawaleekul, Nut Traipat Wuthibowornnant, Kong Kooppong Chumnanyong, Plub Warawut Saengsriruang dan Ohm Napatt Utsaha.

Selain itu masih ada pemeran lainnya seperti Tan Tirawat Hmokchai, Chan Phuliwat Yananruenon, Matthew Hovic Tarakjian, Ohm Pasawit Savetrittikun, Fluke Phatthara Cheaujamporn, Watsanakorn Tanbin, Thongfah Alicha Sripratak, Truly Phuntipa Pongruangrong, Houng Nattawadee Pipobpornchai, Mew Sadanan Thipchan dan masih banyak lagi.

Pooh Phiangphor, Pemeran Tan si Atlet Jujutsu di Twins The Series

Review Drama Thailand For Him The Series, Tak Layak Untuk Ditonton?

Pooh Phiangphor

Photo :
  • instagram

Tan adalah sahabat Sprite dan anggota klub jujitsu. Dia tidak menyadari bahwa Sprite telah mengadopsi identitas kakaknya. Namun, Tan curiga karena temannya sering absen dari klub.

For Him The Series : Sinopsis, Daftar Pemeran dan Alur Cerita

Sprite bertindak cerdik dan tidak mengatakan yang sebenarnya. Tan mencoba menyelidiki dengan mengikuti Sprite kemana-mana. Selain mengetahui hal yang mengejutkan, Tan juga bertemu Sam dan mulai jatuh cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title