24 Pemeran Drama Thailand Twins The Series, Penuh Bintang Muda dan Berbakat

Twins The Series
Sumber :
  • instagram

OlretTwins The Series adalah drama olahraga Thailand tentang tim bola voli. Sepasang saudara kembar identik berpisah setelah orangtuanya bercerai. Bertahun-tahun kemudian, keduanya menjadi atlet universitas yang bercita-cita tinggi.

14 Pemeran Drama Thailand For Him The Series, Penuh Aktor dan Aktris Rookie

Karakter utama berlatih seni bela diri, sedangkan saudaranya bermain di tim voli sekolah. Namun, saudaranya dirawat di rumah sakit karena cedera, membahayakan karir olahraganya. Sang protagonis harus mengadopsi identitas kembarannya dan mencoba menjalani kehidupan ganda.

Meski memiliki alur cerita yang berlubang, Twins memiliki premis yang menghibur. Menjalani kehidupan ganda menciptakan skenario lucu, drama menegangkan, dan dilema menarik. Ia juga mendapatkan keuntungan dari para pemainnya yang keren, dengan bangga memamerkan fisik berotot dan pertemuan mereka yang menarik.

Namun, cerita yang berbelit-belit itu tidak masuk akal karena berlarut-larut. Beberapa episode terakhir mengalami penurunan kualitas dan memperburuk opini saya tentang pasangan tersebut. Lantas siapa saja pemeran Drama Thailand Twins The Series?

1. Frame Ritchanon Sriprasitdacha (เฟรม ฤทธิ์ชนนท์ ศรีประสิทธิ์เดชา)

Review Drama Thailand For Him The Series, Tak Layak Untuk Ditonton?

Frame Ritchanon Sriprasitdacha

Photo :
  • twitter

Sprite adalah saudara kembar identik Zee. Dia tinggal bersama ayahnya sejak orang tuanya bercerai. Sprite berlatih di klub jujitsu sekolah dan bercita-cita memenangkan medali emas suatu hari nanti.

For Him The Series : Sinopsis, Daftar Pemeran dan Alur Cerita

Sahabatnya, Tan, juga merupakan bagian dari klub. Sprite harus mengambil identitas kembarannya setelah Zee dirawat di rumah sakit. Berbeda dengan saudaranya yang serius, Sprite lebih ceria, lebih santai, dan ingin bergaul dengan rekan satu timnya.

Zee adalah saudara kembar identik Sprite. Setelah orang tuanya bercerai, Zee tinggal bersama ibunya. Dia ingin dia menjadi pemain bola voli profesional, jadi dia telah berlatih olahraga tersebut sejak usia muda.

Dia atlet berbakat. Namun, Zee bentrok dengan rekan satu timnya. Dia menggosoknya dengan cara yang salah karena kesombongannya. Zee hanya bergaul dengan Salmon, manajer tim dan teman masa kecilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title