Review Twins The Series : Perjuangan Para Atlet Meraih Mimpi dan Kisah Asmara di Kampus

Twins The Series
Sumber :
  • instagram

OlretTwins The Series adalah drama olahraga Thailand tentang tim bola voli. Sepasang saudara kembar identik berpisah setelah orangtuanya bercerai. Bertahun-tahun kemudian, keduanya menjadi atlet universitas yang bercita-cita tinggi.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Karakter utama berlatih seni bela diri, sedangkan saudaranya bermain di tim voli sekolah. Namun, saudaranya dirawat di rumah sakit karena cedera, membahayakan karir olahraganya. Sang protagonis harus mengadopsi identitas kembarannya dan mencoba menjalani kehidupan ganda.

Meski memiliki alur cerita yang berlubang, Twins memiliki premis yang menghibur. Menjalani kehidupan ganda menciptakan skenario lucu, drama menegangkan, dan dilema menarik.

Ia juga mendapatkan keuntungan dari para pemainnya yang keren, dengan bangga memamerkan fisik berotot dan pertemuan mereka yang menarik. Namun, cerita yang berbelit-belit itu tidak masuk akal karena berlarut-larut.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Beberapa episode terakhir mengalami penurunan kualitas dan memperburuk opini saya tentang pasangan tersebut. Seri ini memiliki terlalu banyak kekurangan yang tidak dapat saya abaikan.

Sinopsis Twins The Series

Twins The Series Episode 10

Photo :
  • twitter
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Sprite dan Zee adalah saudara kembar identik yang tumbuh bersama. Ketika mereka masih kecil, orang tua mereka bercerai. Sang ayah mendapatkan hak asuh atas Sprite, sedangkan sang ibu membesarkan Zee sebagai gantinya.

Halaman Selanjutnya
img_title