Twins The Series Episode 12 : Lomba Bola Voli, Jujutsu dan Arti Kerja Keras

Twins The Series Episode 12
Sumber :
  • twitter

OlretTwins The Series Episode 12 mengisahkan Zee yang harus bekerja keras untuk memenangkan lomba bola voli bersama dengan timnya. Begitu juga dengan Sprite yang harus memenangkan Jaijutsu.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Di lain sisi, Sam sangat khawatir sebelum pertandingan, bukan karena takut kalah namun lebih ketidaknyamanan. Lantas apa yang akan terjadi pada Sam?

Drama Thailand Twins The Series diperankan oleh Frame Ritchanon Sriprasitdacha, Ryan Panya Mcshane, Mimi Ruethaiphat Phatthananapaphangkorn, Pooh Phiangphor, Team Tatchanon Thongpao, Tuss Thotsawat Sing-uppo, Ten Apivit Ueamahasopa, Hearth Chindanai Dechawaleekul, Nut Traipat Wuthibowornnant, Kong Kooppong Chumnanyong, Plub Warawut Saengsriruang dan Ohm Napatt Utsaha.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Selain itu masih ada pemeran lainnya seperti Tan Tirawat Hmokchai, Chan Phuliwat Yananruenon, Matthew Hovic Tarakjian, Ohm Pasawit Savetrittikun, Fluke Phatthara Cheaujamporn, Watsanakorn Tanbin, Thongfah Alicha Sripratak, Truly Phuntipa Pongruangrong, Houng Nattawadee Pipobpornchai, Mew Sadanan Thipchan dan masih banyak lagi.

Twins The Series Episode 12 : Lomba Bola Voli, Jaijustu dan Arti Kerja Keras

Twins The Series Episode 12

Photo :
  • twitter
Sinopsis My Precious The Series, Kisah Pahit Manis Cinta Pertama dan Persahabatan

Pertengkaran antara First dan Zee masih belum bisa menemui titik terang, karena memang zee yang asli sudah kembali dan memberikan kata-kata yang sangat menyakitkan. Namun akhirnya zee mengaku bahwa dia adalah Sprite.

Halaman Selanjutnya
img_title