14 Pemeran Drama Thailand For Him The Series, Penuh Aktor dan Aktris Rookie

For Him The Series
Sumber :
  • instagram

OlretFor Him The Series, ia mengeluarkan kisah yang membosankan dan membosankan dengan banyak percakapan yang terlupakan dan interaksi yang tidak ada gunanya. Dialognya ditulis dengan sangat buruk. Saya tidak peduli dengan apa yang terjadi di plot.

29 Drama Unggulan GMMTV Tahun 2024, Pemerannya Penuh Bintang

Drama seputar masa lalunya yang misterius membayangi kisah cinta yang dangkal. Meskipun banyak pertemuan sensual, saya mendukung romansa utama. Saya juga menganggap pasangan sekunder mengganggu.

Anggota pemeran tidak dapat meninggikan materi di bawah standar. Aktor Nail (Tor) menunjukkan percikan kepribadian dalam beberapa adegan, tetapi tulisan tersebut mengurangi potensi penampilan otentik.

Review Drama Thailand The Cupid Coach

Bagi Dia memiliki akhir yang bahagia di mana Nail dan Dia mengalahkan musuh yang mencoba memisahkan mereka. Setelah konflik terselesaikan, beberapa episode terakhir menampilkan kisah romantis yang hambar.

Kadang-kadang, pencahayaan redup dan musik latar yang murung menciptakan suasana beruap. Terlepas dari tingkat keintiman fisiknya, adegan seks sering kali terkesan norak dan kotor.

9 Fakta Mond Tanutchai Wijitvongtong, Pemeran Kharm di Ploy's Yearbook

For Him adalah seri yang membosankan dan ditulis dengan buruk, mulai dari plot yang membosankan hingga dialog yang mengerikan. Meskipun pertemuannya sensual, romansa pasangan itu membuatku bosan. Saya tidak dapat menemukan apa pun untuk direkomendasikan.

Pemeran Drama Thailand For Him The Series

Halaman Selanjutnya
img_title