San ATEEZ Bersama Atiny Donasikan 5 Juta Won ke Kota Namhae Melalui Program Hometown Love Donation

San ATEEZ
Sumber :
  • X/ATEEZofficial

Olret – Salah satu anggota boygroup besutan KQ Entertainment, ATEEZ, San diketahui baru saja berdonasi sebesar 5 juta won (sekitar 58 juta rupiah) ke kampung halamannya yang berada di kota Namhae-gun. Mengutip dari Newsis via Twitter @tang__kira pada Senin (15/7/2024), Namhae-gun, Gyeongsangnam-do mengumumkan bahwa pria bernama lengkap Choi San, anggota dari KPop boygroup ATEEZ mendonasikan 5 juta won bersama anggota fan club resminya, Atiny melalui program Hometown Love Donation (sebuah program dari pemerintah daerah Korea Selatan untuk merevitalisasi pembangunan lokal yang dilaksanakan sejak 1 Januari 2023).

Seonghwa Akan Absen dari Soundcheck Konser ATEEZ di Oakland Dikarenakan Meninggalnya Sang Kakek

Pria yang akrab disapa San tersebut juga menyumbangkan hadiah lokal senilai 1,5 juta won (sekitar 17,5 juta rupiah) kepada penduduk kota Namhae, tempat di mana ia dibesarkan dan berbagi kecintaannya terhadap kampung halamannya dengan para Atiny (sebutan untuk penggemar ATEEZ).

San yang juga merupakan duta hubungan masyarakat kota Namhae menyumbangkan 5 juta won sebagai tanda rasa cinta atas kampung halamannya. Diketahui San telah rutin berdonasi ke kampung halamannya tersebut selama dua tahun berturut-turut. Terlebih, ia menyumbangkan pada hari ulang tahunnya pada tanggal 10 Juli tempo hari. Hal ini membuat donasi tersebut makin berarti bagi para Atiny yang turut berpartisipasi dalam donasi tersebut.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Dilansir dari Newsis, pria kelahiran 10 Juli 1999 itu mengatakan, “Aku senang bisa mengungkapkan rasa cintaku terhadap kampung halamanku, Namhae-gun. Tempat di mana aku dilahirkan dan dibesarkan penuh cinta dengan para penggemar (Atiny) kami yang berharga. Kuharap kampung halamanku ini dapat menerima cinta yang kami bagikan. Atiny kami juga akan membantu generasi muda setempat yang bekerja keras untuk menggapai mimpi mereka.”

Sementara itu, San bersama ATEEZ baru saja merilis mini album ke-10 mereka yang bertajuk “Golden Hour” pada 31 Mei lalu. Album ini berisi 6 lagu dengan “Work,” sebagai lagu utama. Kemudian ada “Golden Hour,” “Blind,” “Empty Box,” “Shaboom,” serta “Siren.”

7 Grup K-pop yang Masih Berstatus Mahasiswa, Ada KARD Hingga Triple H

 

Halaman Selanjutnya
img_title