Stray Kids Memenangkan Grup/Duo Terbaik Tahun Ini di People's Choice Awards 2024

Stray Kids
Sumber :
  • twitter

OlretStray Kids membawa pulang penghargaan Group/Duo of the Year di People’s Choice Awards 2024. Grup ini dibentuk melalui reality show pada tahun 2017.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Grup ini terdiri dari anggota Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. Pada bulan Maret 2018, mereka resmi debut dengan EP I Am Not. Rilisan terbaru mereka adalah EP Rock-Star yang dirilis pada 10 November bersamaan dengan video musik dari judul lagu Lalala.

Stray Kids menang besar di People's Choice Awards 2024

People's Choice Awards 2024 digelar pada 19 Februari 2024. Stray Kids memenangkan Group/Duo of the Year di People's Choice Awards 2024. Grup ini menjalani tahun yang fantastis dengan beberapa comeback dan juga mencetak beberapa rekor untuk diri mereka sendiri.

TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

Stray Kids melalui media sosial dan berterima kasih kepada STAYS (nama fandom Stray Kids) di media sosial. Mereka berkomentar, “Kami benar-benar merasa terhormat untuk memenangkan Grup/Duo Terbaik Tahun Ini di People’s Choice Awards 2024!

STAY, terima kasih atas penghargaan yang berharga ini.” Fans juga mengucapkan selamat kepada grup tersebut dan mengatakan bahwa kemenangan tersebut pantas mereka dapatkan.

Aktivitas terkini Stray Kids

Halaman Selanjutnya
img_title
Reaksi Ini Jungkook BTS Terhadap Kemenangan Artis Pria di People's Choice Awards 2024