Sinopsis Drama Thailand Make A Wish the Series dan Daftar Pemerannya

Make A Wish the Series
Sumber :
  • viu

Olret – Make a Wish The Series adalah serial drama Thailand tentang seorang dokter yang melihat hantu. Sejak lahir, karakter utama dapat berkomunikasi dengan roh undead.

12 Pemeran Drama Thailand Cutie Pie 2 You, Ada Zee Pruk Panich

Dia merasa terganggu dengan kekuatannya, yang menghalangi menjalani kehidupan biasa. Sang protagonis membuat keinginan untuk menghilangkan kemampuan ini selamanya.

Yang mengejutkannya, seorang malaikat secara fisik mewujudkan dan menerima permintaan tersebut. Mereka melakukan kesialan yang unik, memecahkan misteri, dan mengembangkan ikatan yang erat.

Meskipun kesan pertama buruk, Make a Wish menjadi menyenangkan untuk sisa seri. Saya menikmati alur cerita unik dengan sentuhan supernatural yang kreatif. Saya juga menghargai humornya yang ringan.

Review Drama Thailand Cutie Pie 2 You, Cinta Penuh Gairah?

Meskipun beberapa lelucon tampak berlebihan dan menjengkelkan, lelucon komedi dan lucunya yang konyol membuat saya terkikik. Drama ini terkadang terburu-buru dalam alur cerita dan tidak mengembangkan romantisme dengan meyakinkan. Meski begitu, saya terhibur dengan setiap episodenya.

Sinopsis Drama Thailand  Make A Wish the Series

Make A Wish the Series

Photo :
  • viu
Sinopsis Drama Thailand Cutie Pie 2 You : Daftar Pemeran dan Alur Cerita

Phakphum, juga dikenal sebagai Phum, adalah seorang dokter di Rumah Sakit Karinrak. Dia menonjol karena penampilannya yang tampan dan kebiasaannya yang tidak biasa. Phum sering memakai kacamata hitam, bahkan saat berada di dalam ruangan.

Halaman Selanjutnya
img_title