Review Drama Thailadn Crazy Handsome Rich, si Kaya yang Arogan

Crazy Handsome Rich
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Thailand Crazy Handsome Rich mempunyai tema menarik yang menggugah minat saya. Drama tentang kepala pelayan adalah konsep unik yang menawarkan banyak kemungkinan bercerita.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Kredit pembuka juga menampilkan para pembantu rumah tangga tampan dalam seragam formal mereka. Oke, saya ketagihan! Butler ada dalam daftar fantasiku. Kegemaran ini datang dari memainkan visual novel Jepang nakal yang merusak pikiranku.

Terlepas dari antusiasme saya, Crazy Handsome Rich memiliki tulisan yang buruk dan menerapkan ide-idenya dengan tidak tepat, sehingga membuat saya tidak puas.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Di antara sekian banyak isu, Crazy Handsome Rich terlalu konyol. Serial ini ingin menjadi komedi yang kurang ajar, tetapi menceritakan lelucon yang sangat tidak lucu. Ia menggunakan humor konyol untuk menutupi lubang plot yang sangat tidak logis.

Tidak banyak hal yang masuk akal dalam cerita ini. Saudara-saudara yang kaya tidak akan meninggalkan rumah mereka, tidak pernah menggunakan uang mereka secara produktif, dan menerapkan aturan-aturan aneh pada diri mereka sendiri.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Crazy Handsome Rich

Photo :
  • instagram

Masa lalu keluarga mereka yang keterlaluan lebih absurd daripada sinetron. Jangan mengharapkan penjelasan yang masuk akal dari narasi yang samar-samar dan membingungkan ini. Alih-alih eksentrik, Crazy Handsome Rich justru tampil bodoh dan sembrono.

Halaman Selanjutnya
img_title