10 Pemeran Drama Thailand Crazy Handsome Rich, Ada Lee Long Shi

Crazy Handsome Rich
Sumber :
  • instagram

OlretCrazy Handsome Rich adalah cerita konyol tentang kesialan seorang kepala pelayan. Plot yang tidak masuk akal berisi lelucon yang tidak lucu, kiasan yang menyinggung, dan alur cerita yang tidak logis. Semuanya terlihat bodoh dan sembrono.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Kisah cinta Luv dan Thad berkembang dengan canggung. Serial ini secara keliru menyamakan adegan bertelanjang dada sebagai gairah seksi. Thad adalah karakter aneh dengan kepribadian yang tidak menyenangkan. Saya lebih memilih Inn sebagai kekasih Luv.

Dari sekian banyak masalah dalam serial ini, akting bukanlah perhatian utama saya. Secara umum, setiap orang melakukan pekerjaan dengan baik. Saya suka dengan antusiasme para pemain yang begitu hidup, terutama dari aktor pemeran Mamuang.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Crazy Handsome Rich memiliki akhir yang bahagia dengan alur cerita yang mengejutkan. Luv diberkati dengan pembalikan nasib. Beberapa episode terakhir berubah menjadi omong kosong yang bodoh dan tidak koheren.

Untuk seri tentang kemewahan, settingnya terlihat murahan dan low budget. Itu juga menggunakan dubbing untuk menggantikan dialog aslinya. Saya tidak peduli dengan sulih suara, tetapi beberapa pemirsa menentangnya.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Crazy Handsome Rich gagal menceritakan kisah menghibur tentang kepala pelayan. Saya mempermasalahkan plot bodoh, kiasan ofensif, dan romansa yang canggung. Beberapa episode terakhir berubah menjadi omong kosong yang tidak masuk akal.

Pemeran Drama Thailad Crazy Handsome Rich

Halaman Selanjutnya
img_title