Review Drama Thailand Cutie Pie 2 You, Cinta Penuh Gairah?

Cutie Pie 2 You
Sumber :
  • instagram

OlretCutie Pie 2 You memiliki 4 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 45 menit. Ini adalah drama berdurasi sedang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu sekitar 3 jam. Cutie Pie 2 You dimulai pada 6 Januari 2023 dan selesai pada 27 Januari 2023.

Review Drama Thailand Cutie Pie 2 You, Cinta Penuh Gairah?

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Cutie Pie 2 You

Photo :
  • instagram

Cutie Pie 2 You adalah sekuel lucu dan manis dari franchise yang ikonik. Terlepas dari perasaan campur aduk saya tentang serial aslinya, saya menghargai tindak lanjut singkat dari musim pertama ini.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Saya menikmati memeriksa pasangan dan melihat hubungan mereka berkembang. Setiap episode terasa nostalgia, membawa kembali kenangan indah tentang persahabatan yang nyaman dan kisah cinta yang hangat antar karakter.

Saya menertawakan lelucon-lelucon ringannya, tersipu-sipu karena percakapan yang panas, dan mengagumi visual yang menakjubkan. Cutie Pie 2 You menawarkan banyak kesenangan yang menyenangkan!

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Sekuel ini dikemas dengan pertemuan romantis. Pembuat Cutie Pie tahu bahwa para penggemar sangat antusias menonton pasangan favorit mereka, sehingga adegan hubungan tidak mengecewakan.

Halaman Selanjutnya
img_title