Cerita Tentang Trauma dan Kekacauan Mahasiswa di Drama Korea The Eighth Sense

The Eighth Sense
Sumber :
  • instagram

Olret – The Eighth Sense menghadirkan kisah cerdas dengan tema kompleks dan karakter otentik. Di antara banyak pesan bermaknanya, film ini menggambarkan pengalaman kesehatan mental secara sensitif.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Banyak kisah yang diangkat dalam drama korea The Eighth Sense  yang sangat menarik ini. Sebelumnya, kami sudah mengulas Pelajaran Penting dari Drama Korea The Eighth Sense, Proses Perjalanan Dewasa Hingga Cinta. Ayo, kita bahas selanjutnya!

Daya Tarik

The Eighth Sense

Photo :
  • instagram
7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Meskipun Jae Won menolak perasaannya pada awalnya, dia menerima hatinya. Mengobrol dengan Yoon Won membantunya memahami ketertarikannya. “Persahabatan mirip dengan cinta,” katanya, menyoroti akar kebingungannya.

Jae Won belajar membedakan antara persahabatan dan romansa. Dia memiliki hubungan dekat dengan presiden klub, namun mereka tidak pernah berciuman. Dengan Yoon Won, hubungan mereka bersifat platonis. Sebaliknya, Jae Won berperilaku berbeda terhadap kekasihnya. Dia menyadari perasaannya terhadap Ji Hyun menyerupai hasrat.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Episode 3 diakhiri dengan adegan ikonik saat Jae Won bertatap muka dengan ketertarikannya. Saat para pemeran utama saling menatap dengan penuh kasih sayang, serial ini menegaskan perasaan timbal balik mereka tanpa memerlukan dialog. Namun, Jae Won ragu untuk melanjutkan percintaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title