5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Ji Sung, Apik Semuanya

Ji Sung
Sumber :
  • instagram

OlretJi Sung, lahir sebagai Kwak Tae Geun pada tanggal 27 Februari 1977, adalah aktor Korea Selatan yang terkenal karena bakat dan keserbagunaannya yang luar biasa. Dia dengan mudah mewujudkan esensi dari setiap karakter yang dia gambarkan.

Ji Sung tidak hanya seorang aktor yang berbakat tetapi juga seorang yang murah hati, sering kali meningkatkan penampilan rekan-rekan aktornya.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Selain itu, ia mempertahankan konsistensi luar biasa dalam aktingnya, memberikan penampilan yang kuat bahkan dalam drama yang kurang terkenal. Terkenal karena keserbagunaan dan kemauannya untuk mengambil peran yang tidak biasa, setiap K-drama Ji Sung menghadirkan alur cerita yang unik dan menarik.

Saya terpesona oleh semua penampilannya, dengan Kill Me Heal Me menjadi contoh menonjol dari bakatnya yang luar biasa. Pada kesempatan Ji Sung berusia 47 tahun, mari kita lihat beberapa perannya yang paling serbaguna.

1. Kill Me Heal Me

Poster Drama Korea Conection, Ada Ji Sung dan Jeon Mi

Kill Me Heal Me

Photo :
  • MBC

Kill Me, Heal Me berkisah tentang Cha Do Hyun (diperankan oleh Ji Sung), seorang pria kaya yang bergulat dengan berbagai gangguan kepribadian yang berasal dari trauma masa kecil.

10 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Hukum dan Keadilan

Dengan tujuh kepribadian berbeda, termasuk seseorang yang jatuh cinta pada pemeran utama wanita, Oh Ri Jin (diperankan oleh Hwang Jung Eum), drama ini menawarkan alur cerita yang menawan dan chemistry yang kuat di antara para pemeran utama.

Halaman Selanjutnya
img_title