Sinopsis Drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local dan Daftar Pemerannya

Y Journey Stay Like a Local
Sumber :
  • instagram

OlretY Journey: Stay Like a Local adalah drama thailand dengan dengan enam cerita pendek. Setiap episode berfokus pada petualangan pasangan di lokasi yang indah.

Two Worlds Series Episode 2 : Kehidupan Antara Dua Dunia

Beberapa tujuan termasuk pantai berpasir, tempat perkemahan tepi laut, dan resor tepi sungai. Beberapa karakter utama adalah teman dekat atau pasangan romantis, sementara yang lain adalah kenalan baru. Mereka mengalami perjalanan kuliner yang menyenangkan, tamasya, dan relaksasi luar ruangan.

Disponsori oleh Otoritas Pariwisata Thailand, Y Journey: Stay Like a Local adalah iklan perjalanan yang dimuliakan dengan sedikit konten cinta. Setiap episode pendek menyerupai iklan yang mempromosikan destinasi tersebut.

Two Worlds Series Episode 1 : Desa Kecil yang Indah yang Penuh Mitos

Dengan pemandangan yang indah dan nilai produksi yang apik, serial ini terlihat menawan secara visual. Namun, alur cerita yang ringan terlalu ngawur dan tidak berdampak. Selain itu, romansanya kurang keintiman dan hanya menawarkan interaksi sederhana.

Sinopsis Drama Thailand Y Journey: Stay Like a Local

Antologi ini memiliki enam episode, masing-masing menampilkan karakter baru dan menceritakan plot tersendiri. Tidak ada cerita yang berhubungan, jadi Anda dapat menonton satu cerita tanpa yang lain.

Yoon Phusanu Wongsavanischakorn, Pemeran Peam di Close Friend

Episode 1 adalah "Friend Zine". Dua sahabat, Na Mao dan Tawan, memiliki perasaan rahasia satu sama lain sejak masa SMA mereka. Saat reuni, mereka menghabiskan hari itu dengan jalan-jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title