Paint with Love Episode 7-8 : Kecelakaan dan Hubungan Membaik

Paint with Love Episode 7
Sumber :
  • ch3

OlretPaint With Love memiliki total 12 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 40 hingga 45 menit.

Paint with Love Episode 7

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Paint with Love Episode 7

Photo :
  • ch3

Saya menikmati Paint With Love hingga episode ini. Sayangnya, adegan di mana Phueak menyerang Pookky menjadi kehancuran keseluruhan seri. Alur cerita tunggal ini memenuhi opini saya tentang acara tersebut, sehingga menghentikan saya untuk memberikan ulasan yang lebih positif.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Saya tahu ini hanyalah subplot kecil dalam skema besar narasinya, tapi saya tidak bisa mengabaikan keburukannya.

Apa yang terjadi pada Pookky sungguh tercela. Sebelumnya, karakter tersebut menyebarkan rumor palsu untuk merusak reputasi Nueng dan Phueak di industri. Memang benar, Pookky melakukan perbuatan buruk, namun hal itu tetap tidak membenarkan penyerangan fisik terhadapnya.

Saya merasa ngeri ketika Phueak memukul Pookyy dengan keras, mendorongnya ke tanah dan mengalahkan korbannya. Saat Pookyy berteriak minta tolong, Tharn dan Nueng berdiri di sana mengawasi dari pinggir lapangan. Tharn, dia adalah temanmu! Kenapa kamu tidak berbuat lebih banyak untuk menghentikan serangan brutal ini!?

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Optik yang mengganggu membuat saya merinding. Ini adalah seorang wanita transgender yang tergeletak di tanah setelah dia dipukuli secara tidak wajar, sementara tiga pria yang mengancam berdiri di dekat tubuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title