Paint with Love Episode 3-4 : Masa Lalu dan Lukisan Telanjang

Paint with Love Episode 3
Sumber :
  • ch3

OlretPaint With Love memiliki total 12 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 40 hingga 45 menit.

Paint with Love Episode 3

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Paint with Love Episode 3

Photo :
  • ch3

Tahukah Anda bahwa saya merasa takut setiap kali karakter meminum alkohol di drama Thailand? Setelah menonton begitu banyak drama, saya dikondisikan untuk mengasumsikan skenario terburuk mengenai pertemuan mabuk tanpa persetujuan.

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Setiap kali pemimpinnya mabuk, saya meningkatkan kewaspadaan dan curiga sesuatu yang buruk akan terjadi padanya. Saya mengembangkan fobia ini hanya karena menonton, yang mengajari saya untuk tidak mempercayai alkohol.

Saya memiliki ketidakpercayaan yang sama ketika Maze mabuk di episode ini. Saya seperti, oh tidak, inilah tes lakmus. Akankah Paint with Love membuktikan bahwa ia menghormati batasan pribadi bahkan ketika seseorang sedang mabuk? Atau akankah ia mengikuti jejak banyak drama yang bermasalah, memanfaatkan karakter bawah sadar untuk melakukan hubungan seksual?

Persetujuan seni telanjang

Dapat dimengerti bahwa Maze kesal ketika dia menemukan gambar tubuh telanjangnya setelah sadar kembali. Phap meminta maaf karena ketahuan, mengakui bahwa dia menggambar ini secara impulsif dan tidak melakukan apa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan