5 Film dan Drama Korea Lee Young Ae Paling Epik, Ceritanya Menarik

Drama Korea Lee Young Ae
Sumber :
  • instagram

OlretLee Young Ae adalah salah satu aktris Korea dengan bayaran tertinggi sepanjang masa, yang membuka jalannya ke industri film dan televisi Korea dengan penampilannya yang luar biasa di banyak film dan K-drama hit.

10 Film Korea Tentang Balas Dendam Seperti I Saw The Devil

Aktris veteran ini memulai debut televisinya dengan drama tahun 1993 How’s Your Husband, yang membuatnya mendapatkan Aktris Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards yang bergengsi.

Kemudian, di awal tahun 2000, ia menjadi terkenal dengan membawakan banyak film hit box office. Mari kita rayakan perjalanan hidup aktris ini di industri ini dengan menonton film dan acara TV Lee Young Ae terbaik.

1. Lady Vengeance

  • Cast: Lee Young Ae, Choi Min Sik, Kang Ho Sang
  • Director: Park Chan Wook
  • IMDB Rating: 7.5
  • Genre: Crime, Drama, Thriller, Mystery
  • Release year: 2005
10 Aktris Korea Paling Favorit 2023, Song Hye Kyo, Han So Hee Hingga Bae Suzy

Film thriller Korea besutan sutradara ternama Park Chan Wook ini menangkap penampilan luar biasa Lee Young Ae sebagai Lee Geum Ja, seorang wanita yang dijebak karena diduga membunuh seorang anak sekolah berusia 5 tahun.

Saat dipenjara, dia menjadi panutan bagi narapidana dengan penampilannya yang seperti bidadari. Namun, dia mendapatkan pembebasan awal karena transformasi spiritualnya, yang membawanya menjadi sensasi nasional. Setelah keluar, dia bersiap untuk membalas dendam terhadap pria yang menjebaknya sebagai narapidana.

Halaman Selanjutnya
img_title
Aktris Lee Young Ae Ditawari Peran di Drama Korea Baru 'Eun Su Good Day'